Dapatkan potongan diskon dan pengiriman - cek disini
Penukaran produk hanya berlaku untuk kondisi berikut:
Umum:
A. Footwear (sepatu/sandal)
Penukaran tidak dapat dilakukan untuk mengganti:
Namun, Anda dapat mengembalikan produk untuk refund penuh (jika memenuhi kriteria pengembalian), lalu melakukan pemesanan baru.
Penukaran produk hanya dapat dilakukan untuk produk yang sama:
Saat mengirimkan produk untuk penukaran:
Untuk mengajukan penukaran produk, silakan hubungi Customer Service meoris.id melalui:
Seluruh deskripsi, informasi, dan materi terkait produk yang ditampilkan di meoris.id disediakan "sebagaimana adanya" (as is), tanpa jaminan apa pun, baik tersurat maupun tersirat.
Jika produk yang Anda terima terbukti cacat atau rusak, silakan hubungi Customer Service meoris.id dan sertakan:
Setelah produk cacat kami terima, kami akan melakukan pemeriksaan dan menginformasikan kepada Anda mengenai status refund atau penukaran (jika memenuhi syarat).
meoris.id berhak, atas kebijakan sendiri, untuk menolak memproses penukaran. Namun, kami dapat menawarkan refund sebagai solusi pengganti apabila dirasa layak.
Jika setelah diperiksa produk yang dikembalikan ternyata bukan produk cacat, kami berhak, atas kebijakan kami, untuk menolak penukaran maupun refund.
Jika Anda tidak menemukan jawaban yang Anda cari, jangan ragu untuk menghubungi Customer Service kami.
Sandal berkualitas dengan desain elegan dan nyaman dipakai setiap hari.
© 2025 MEORIS. All rights reserved.
Sandal berkualitas dengan desain elegan dan nyaman dipakai setiap hari.
© 2025 MEORIS. All rights reserved.